About

Search

Cara Memperbaiki Waktu Blog Yang Salah

Assalamualikum


Kali Ini Saya Akan Membagikan Informasi Tentang Cara Memperbaiki  Waktu Blog yang Salah  
Mungkin Anda Atau Teman Anda Pernah Mengalami Hal Ini .. Semoga Artikel Saya Ini Bermanfaat Amin
Kembali Ke Permasalahan..
Biasanya Waktu Blog Yang Salah  Itu Terjadi Di Blog Baru Seperti Blog Ini ...


Saya Bingung Saat Saya Posting Di Blog Saya Waktunya Beda Tidak Sama Di Waktu PC saya
Setelah Selidik demi Selidik Alhamdulilah Sudah Ketemu Pokok Permasalahanya ..
Yaitu Format Waktu Blog Yang Salah , Lebih Tepatnya Di Zona Waktu  , Zona Waktu Yang Seharusnya (GMT+07:00) Jakarta Tetapi Malah (GMT -08:00 ) Pacific Time Caranya Sangat Mudah Sih Merubahnya Caranya Adalah Masuk Ke Setingan Blogger Lalu Pilih Setelan Kemudian Pilih Bahasa Dan Performatan Lihat Gambar :

Lalu Ubah Zona Waktu Menjadi (GMT +07:00) Jakarta Ok Kalau Sudah Selesai Klik Simpan Setelan ...
Lihat Gambar Gan : 


Alhamdulilah Berhasil ,,
Semoga Artikel Sederhana Ini Bermanfaat Bagi Agan Agan Semua Ok Sekian Wassalamualaikum Wr Wb




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Info dengan judul Cara Memperbaiki Waktu Blog Yang Salah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://aldyinfo.blogspot.com/2013/01/cara-membenarkan-waktu-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: gfhfg - Minggu, 06 Januari 2013

1 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Waktu Blog Yang Salah"